BERITA UTAMAMIMIKA

Seorang Wanita Ditemukan Terkapar di SMP Negeri 7 Nawaripi, Kritis di RSUD Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Seorang Wanita Ditemukan Terkapar di SMP Negeri 7 Nawaripi, Kritis di RSUD Mimika

Share this article
9044e91e d9ef 43cf b8f1 00fd22acb608
Korban tidak sadarkan diri di UGD RSUD Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan terkapar di depan SMP N 7 Mimika, Nawaripi pada Minggu (13/11). Hingga kini kondisi korban masih kritis di RSUD Mimika.

Saat ditemukan terkapar, oleh warga yang melintas, membawanya ke ruang Instalasi Rawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika.

Ads

Belum diketahui identitas korban, namun berdasarkan informasi pria tersebut terkena penyakit ayan yang menyebabkan dirinya sering pingsan hingga tak sadarkan diri.

“Sampai sekarang masih dirawat di ruang IRD, kondisinya masih belum sadar, memang ada hal yang sangat penting yang kami harus beritahu ke keluarga,” ujar Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena dikonfirmasi fajarpapua.com, Senin (14/11).

Dikatakan mengenai tindakan lebih lanjut, pihaknya harus mendapat persetujuan dari keluarga. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada satupun keluarga maupun kerabat yang mengenalnya datang menjenguk.

“Kelihatannya orang Kamoro, belum tahu nama, identitasnya tidak ada. Pasien ini indikasi sakit ayan dia jatuh didepan SMP N 7, ada yang lewat situ lalu tolong bawa ke IRD,” lanjutnya.

Dikemukakan, pihaknya sudah melakukan penanganan awal, namun untuk penanganan lebih lanjut ke ruang inkubasi harus ada persetujuan dan sepengetahuan pihak keluarga.

“Untuk indikasi lain tidak ada, sementara yang kami tahu indikasi penyakit ayan, yang jelas kami butuh keluarga untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” paparnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *