BERITA UTAMAMIMIKA

Keliling Markas Denkav 3/Serigala Ceta Tumpangi Tank, Wartawan Timika Diajak Ikut Latihan Menembak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Keliling Markas Denkav 3/Serigala Ceta Tumpangi Tank, Wartawan Timika Diajak Ikut Latihan Menembak

Share this article
IMG 20221210 WA0051
Para wartawan dan jajaran TNI Denkav 3/Serigala Ceta foto bersama.

Timika, fajarpapua.com – Detasemen Kaveleri (Denkav) 3/Serigala Ceta Timika menggelar latihan menembak bersama Wartawan Timika di Lapangan Tembak Denkav-3/SC Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Mimika Papua Tengah, Sabtu (10/12).

Latihan menembak bersama para wartawan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi agar dapat tercapainya keharmonisan antara Prajurit Denkav dengan wartawan.

ads

Komandan Denkav – 3 Serigala Ceta Mayor Kaveleri Adzan Marjohan Nasution berharap agar kedepan dapat selalu terjalin komunikasi dan sharing bersama wartawan untuk mendapat sesuatu yang positif.

“Apabila ada kekeliruan dan kesalahan anggota saya mohon dikonfirmasi ke saya terlebih dulu,” ujarnya.

Dikatakan satuan TNI merupakan milik rakyat bersama sehingga jika ada rekan dari wartawan yang hendak berkunjung ke Markas tidak perlu lagi segan.

“Kami juga berharap satuan kami dapat berkolaborasi dengan wartawan dan seluruh lapisan masyarakat, rekan-rekan tidak perlu segan, kami juga milik rakyat, kalau ada kesulitan sampaikan, kami akan bantu semampu kami,” katanya.

Perlu diketahui Denkav -3/SC melakukan latihan menembak setiap triwulan, dan pada kesempatan kali ini pihaknya mengajak para wartawan turut serta dalam latihan tersebut.

Sebelum latihan menembak, para wartawan terlebih dulu berkeliling menggunakan Kendaraan Tank di area markas Denkav-3, dilanjutkan Coffee Morning dan latihan menembak. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *