BERITA UTAMAMIMIKA

Peringatan Hari Anti Korupsi di Mimika Sukses, Perankopin Sampaikan Terima Kasih Untuk Plt Bupati Mimika

cropped cnthijau.png
5
×

Peringatan Hari Anti Korupsi di Mimika Sukses, Perankopin Sampaikan Terima Kasih Untuk Plt Bupati Mimika

Share this article
Antonius Rahabav
Antonius Rahabav

Timika, fajarpapua.com – Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang dilaksanakan di Kabupaten Mimika, Sabtu (10/12) berlangsung sukses.

Terkait hal itu, Ketua Umum Perkumpulan Penggiat Anti Korupsi Indonesia (Perankopin), Antonius Rahabav menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang ikut terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.

ads

“Terutama Bapa Plt Bupati Mimika, beliau sempat hadir, kami mohon maaf karena jadwal bergeser dari jam sebelas ke jam dua siang karena ada delay pesawat dari Jayapura, makanya pak Kajati tidak sempat hadir,” ungkap Antonius kepada fajarpapua.com, Minggu (11/22).

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Timika, perwakilan Ombudsman serta utusan Kementerian Desa Tertinggal RI.

“Kami sampaikan terima kasih atas keterlibatan semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan lancar. Sasaran yang mau dicapai Timika bebas korupsi,” tukasnya.

Antonius mengaku pihaknya siap menjalin kerjasama dengan Pemda Mimika untuk mewujudkan Mimika zona bersih dari korupsi.

“Kita berharap dibawah kepemimpinan Bapa John Rettob Mimika jadi daerah yang bersih dari berbagai kasus KKN,” ucapnya.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *