BERITA UTAMAMIMIKA

Innaalillaahi Wainailaihi Rojiun! Tiga Bulan Usai Terjatuh Saat Antar Bantuan ke Asmat, Ketua BAZNAS Timika Meninggal Dunia

cropped cnthijau.png
7
×

Innaalillaahi Wainailaihi Rojiun! Tiga Bulan Usai Terjatuh Saat Antar Bantuan ke Asmat, Ketua BAZNAS Timika Meninggal Dunia

Share this article
Ustadz Umar Habib
Ustadz Umar Habib

Timika, fajarpapua.com – Umat Islam di Kabupaten Mimika kembali berduka cita, setelah Minggu tadi pagi Ketua PD Hidayatullah Timika Ustadz Kasim Rumaf meninggal dunia.

Belum hilang kekagetan, Umat Islam di Mimika kembali dikejutkan dengan kabar wafatnya Ustadz Umar Habib, Ketua Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Mimika.

ads

Dari data yang didapat fajarpapua.com, menyebutkan Umar Habib wafat di RS. 45 Kuningan Jawa Barat pada Minggu (25/12) sekira pukul 15.00 WIT.

Almarhum sendiri diketahui mendapatkan perawatan lanjutan di rumah sakit yang berada di kampung halamannya setelah mendapat rujukan dari RSUD Mimika.

Umar Habib dirawat di rumah sakit sejak tiga bulan lalu karena terjatuh saat mengantarkan bantuan kemanusiaan korban kebakaran Pasar Dolog, Distrik Agats, Kabupaten Asmat pada Minggu, 16 Oktober 2022 lalu.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh BAZNAS Kabupaten Mimika serta Ketua Tanggap Bencana BAZNAS Kabupaten Mimika Agung Arie di media sosialnya masing-masing. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *