BERITA UTAMAPAPUA

Minta Masukan Wartawan Untuk Menilai Kinerja Polisi, Kapolres Jayapura Gelar Jumat Curhat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Minta Masukan Wartawan Untuk Menilai Kinerja Polisi, Kapolres Jayapura Gelar Jumat Curhat

Share this article
IMG 20230106 WA0034
Kegiatan Jumat Curhat bersama awak media.

Jayapura, fajarpapua.com – Kapolres Jayapura AKBP Frederickus W.A Maclarimboen, menggelar silaturahmi dengan media (wartawan) yang dikemas dalam acara ngopi bareng di Lokal Kultur Cafe, Jalan Bandara Sentani, Jumat (06/1/2023).

Kegiatan itu dihadiri Kasat Binmas Iptu I Made Ambo Arjana, Kasie Humas Iptu Priyono, Personil Humas dan awak media wilayah Kabupaten Jayapura.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Saat membuka kegiatan, Kapolres Jayapura meminta pendapat, usul dan saran dari para awak media terkait kinerja kepolisian khususnya Polres Jayapura.

“Para awak media bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan kepada kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” kata Kapolres Jayapura.

AKBP Frederickus Maclarimboen melanjutkan, peran media sangatlah penting sebagai wadah dalam memberikan informasi dan juga menjadi pendukung kegiatan kepolisian agar sampai ke masyarakat.

“Banyak masukan yang harus kita benahi terkait situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayapura, sehingga Polri khususnya Polres Jayapura benar-benar sebagai pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Jayapura Iptu Priyono menambahkan, kehadiran media pada kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas nyata Polres Jayapura bersama dengan media.

“Sinergitas Polres Jayapura dengan media akan tetap kami jaga dengan baik, karena media merupakan rekan kerja bagi kita,” tutupnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *