BERITA UTAMAPAPUA

Breaking News: Sore Tadi, Serka Jeky Ditembak Saat Berada di Pasar Sinak, Puncak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
18
×

Breaking News: Sore Tadi, Serka Jeky Ditembak Saat Berada di Pasar Sinak, Puncak

Share this article
IMG 20230124 WA0069
Ilustrasi penembakan

Timika, fajarpapua.com– Penyerangan oleh Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP) di Pasar Sinak, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak kembali terjadi.

Jika pada Selasa, 13 Desember 2022 pukul 09.00 WIT lalu penyerangan menewaskan pegawai Bank Papua bernama Darius Julius Yumame (32).

ads

Pada Selasa (24/1) sekira Pukul 17.00 WIT sore tadi, penembakan terjadi kembali di kawasan Pasar Sinak, Kampung Gigobak, Kabupaten Puncak.

Dari data yang diterima fajarpapua.com, menyebutkan penembakan yang dilakukan KTSP Puncak yang terjadi sore hari itu menimpa Serka Jeky.

Korban sendiri merupakan anggota Koramil 1714-02/Sinak yang saat kejadian sedang berada disekitar Pasar Sinak, Kampung Gigobak.

Usai terkena tembakan, korban yang dalam keadaan kritis mendapat penanganan medis oleh Tim Medis Satgas Kodim Yonif R 303/SSM Kostrad .

Hingga berita ini diturunkan fajarpapua.com belum mendapat konfirmasi dari Kodam XVII Cenderawasih termasuk dengan kondisi terakhir korban.

Namun dari pantauan fajarpapua.com pada Selasa malam, nampak ada kesibukan di kediaman korban yang terletak di Jalan Hasanudin, Belakang Gerai KFC Timika.

Bahkan sejumlah kerabat, sejawat dan rekan baik dari korban maupun istri korban silih berganti mendatangi rumah tersebut.

Rumah itu sendiri kabarnya ditempati oleh istri Serka Jeky dan anak semata wayangnya yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *