BERITA UTAMAMIMIKA

Mulai Senin Besok, Kepala OPD Lingkup Pemda Mimika Wajib Ikut Apel Gabungan dan Rapat Evaluasi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Mulai Senin Besok, Kepala OPD Lingkup Pemda Mimika Wajib Ikut Apel Gabungan dan Rapat Evaluasi

Share this article
IMG 20221031 WA0038
Plt Bupati Mimika Johannes Rettob

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Plt Bupati Mimika, Johannes Rettob S.Sos, MM menegaskan mulai Senin (30/1/2023) besok, semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Mimika bersama staf ASN dan Non ASN wajib mengikuti apel gabungan.

Setelah apel, pimpinan OPD akan mengikuti rapat evaluasi bersama dirinya dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

“Wajib, mental kerja pimpinan OPD harus terus digeber, saya mau pelayanan kepada masyarakat benar-benar dioptimalkan, jangan main-main dengan tugas,” ungkap Bupati JR dikonfirmasi fajarpapua.com melalui sambungan telepon seluler, Minggu (29/1).

Menjawab surat yang beredar tentang kewajiban mengikuti apel pagi, Bupati JR membenarkan itu atas persetujuannya.

“Mulai besok setiap hari Senin Pemda Mimika rutin melaksanakan apel gabungan dan rapat koordinasi bersama Pimpinan Daerah, dan semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah diwajibkan ikut” paparnya.

Dikemukakan, keputusan itu merupakan hasil rapat evaluasi tanggal 23 Januari 2023 lalu yang dituangkan dalam surat pemberitahuan nomor 005/57/2023 yang ditujukan kepada para Kepala OPD maupun Distrik, yang ditandatangani oleh Plt Bupati Mimika.

Kepada pimpinan OPD agar tidak melakukan kegiatan dalam bentuk apapun pada hari Senin, kecuali kegiatan dilaksanakan diatas pukul 13.00 WIT.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *