BERITA UTAMANASIONAL

Istri Gubernur Sul-Sel Lantik Andi Herfida Attas Sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bulukumba

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
24
×

Istri Gubernur Sul-Sel Lantik Andi Herfida Attas Sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bulukumba

Share this article
9c16856a af2c 4d84 9f54 9d96d94c8a97
Pelantikan Ketua TP PKK kabupaten Bulukumba

Makassar, fajarpapua.com – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Selatan, Hj. Naomi Octarina Andi Sudirman, melantik Andi Herfida Attas sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bulukumba, Masa Bakti 2023-2024 Senin, 10 April 2023

Pelantikan istri dari Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, oleh istri Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman itu, berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.

ads

Pelantikan Andi Herfida Attas, dilakukan bersamaan dengan pemberhentian Ketua TP PKK sebelumnya, yaitu Hj. Ira Kasuara, isteri Wakil Bupati Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, yang dituangkan dalam surat keputusan TP-PKK Sulawesi Selatan, yang ditandatangani isteri Gubernur, Hj. Naomi Octarina Andi Sudirman, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, isteri Gubernur Sulawesi Selatan, Hj. Naomi Octarina Andi Sudirman, meminta agar TP-PKK dapat mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Bulukumba, seperti dalam hal penanganan stunting, peningkatan kesejahteraan masyarakat, perlindungan perempuan, dan lain-lain.

Menurut Hj. Naomi Octarina Andi Sudirman, PKK harus bisa menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ia yakin PKK dapat memberikan kontribusi dalam mensukseskan program-program pemerintah.

Setelah dilantik ini, kata dia, sudah ada kesepakatan bakal berjuang bersama memajukan Kabupaten Bulukumba, baik melalui PKK, Dekranasda maupun media literasi, “Alhamdulillah, kita sudah sepakat kita akan terus berjuang bersama-sama untuk masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bulukumba ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bulukumba, Andi Herfida Attas mengatakan, setelah dilantik ini, ia bakal segera melakukan koordinasi dengan pengurus PKK Kabupaten Bulukumba, untuk membahas seputar program dan sebagainya, “Insya Allah secepatnya saya akan koordinasi dengan pengurus lama.

Mencari tahu apa yang jadi kendala apa yang sudah berjalan, program yang sudah ada nanti insya Allah kita akan buat lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya. (Andi Ampa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *