BERITA UTAMAPAPUA

Bank Papua Luncurkan Layanan Pusat Informasi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Bank Papua Luncurkan Layanan Pusat Informasi

Share this article
edb7ab55 84e6 41b4 aa88 7d9bf0923771
Pimpinan Bank Papua dan undangan foto bersama usai peresmian layanan pusat informasi.Foto: Istimewa

Jayapura, fajarpapua.com– PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) meluncurkan layanan call center atau pusat informasi, sebagai wujud komitmen untuk menjadi solusi dari setiap kendala yang dihadapi nasabah.

Direktur Bisnis Bank Papua Sadar Sebayang di Jayapura, Kamis, mengatakan ini merupakan satu terobosan baru Bank Papua dalam memberikan layanan kepada masyarakat, dengan komunikasi dua arah dapat mempermudah nasabah yang mengalami kesulitan.

ads

“Ini langkah kami dalam memajukan Bank Papua apalagi untuk call center, menggunakan layanan omnichannel,” katanya.

Menurut Sadar, di usia Bank Papua yang ke 57 tahun ini sudah selayaknya ada terobosan dan inovasi dalam membangun Tanah Papua.

“Harapan kami ingin bisa memuaskan seluruh nasabah yang ada di Indonesia dengan begitu membangun Tanah Papua lebih maju itu bisa terwujud dalam waktu yang tidak lama,” ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya mendorong kepada karyawan Bank Papua agar lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

“Dengan memberikan kinerja terbaik dan melakukan bisnis secara profesional dapat mendorong Pembangunan di Tanah Papua untuk itu saya mengajak seluruh pihak bersinergi dan kolaborasi menciptakan peluang-peluang bisnis baru secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital,” katanya.

Dia menambahkan pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang excellent di semua lini bisnis kepada seluruh stakeholder Bank Papua baik nasabah, pemegang saham dan seluruh masyarakat. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *