BERITA UTAMAJayapura

Calon Penumpang Kapal Terciduk Bawa Ganja di Pelabuhan Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Calon Penumpang Kapal Terciduk Bawa Ganja di Pelabuhan Jayapura

Share this article
IMG 20230416 WA0028
Pelaku diamankan bersama barang bukti

Jayapura, fajarpapua.com-Seorang pria berinisial ER (26) calon penumpang Kapal KM. Sinabung tujuan Kabupaten Biak gagal berangkat karena terciduk oleh petugas Kepolisian di Dermaga Pelabuhan Laut Jayapura karena kedapatan membawa Narkotika jenis Ganja, Jumat (14/4).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura AKP Rischard L. Rumboy mengatakan, ER saat itu hendak naik keatas Kapal, pihaknya yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan rutin penumpang naik diatas kapal curiga dengan gerak-geriknya.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Jadi saat dicurigai, anggota kami langsung melakukan pemeriksaan barang bawaannya, dan ditemukan barang bukti yang diduga merupakan narkotika golongan I jenis ganja,” ucapnya, Minggu (16/4).

Lebih lanjut kata Kapolsek, barang bukti yang ditemukan pada ER dikemas di dalam 3 plastik bening ukuran sedang dan disimpan di saku bawah tas punggung yang dikenakan ER.

“ER langsung kami amankan ke Mapolsek KPL Jayapura dan diserahkan ke Satuan Narkoba Polresta Jayapura Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih intensif terkait barang terlarang yang hendak dibawanya,” pungkas Kapolsek.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *