BERITA UTAMAJayapura

Polisi Sudah Periksa 17 Saksi Kebakaran di Kompleks Kantor Bupati Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
21
×

Polisi Sudah Periksa 17 Saksi Kebakaran di Kompleks Kantor Bupati Jayapura

Share this article
IMG 20230510 WA0054
Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen

Jayapura, fajarpapua.com-Polisi menduga ada unsur tindak pidana dalam peristiwa kebakaran di Kompleks Kantor Bupati Jayapura pada Minggu (29/10) pagi hari.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrikus W.A. Maclarimboen mengatakan untuk mengusut adanya dugaan tindak pidana ini, sebanyak 17 orang saksi diminta keterangan.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Kita sudah periksa 17 orang saksi, dan telah mengumpulkan beberapa alat bukti. Selain itu, kita juga masih menunggu keterangan beberapa orang karena kejadian ya di malam hari sehingga kita kesulitan dari keterangan saksi,”ujar Fredrikus, Senin (6/11).

Ia mengaku pada saat kejadian kebakaran terjadi di malam hari, sehingga tidak banyak orang yang melihat, namun kami juga sedang menunggu hasil penyelidikan Labfor Polda Papua. “Kita harap hasil Labfor ini segera ada, agar bisa diketahui siapa pelaku apakah di bakar atau ada unsur lain,”katanya.

Fredrikus mengatakan 17 saksi yang diperiksa terdiri dari ASN Satpol PP, anggota yang berjaga dan juga masyarakat yang melihat kebakaran tersebut.

Ia menjelaskan keterangan saksi itu nantinya bisa menjadi salah satu alat bukti yang akan digunakan untuk mengungkap penyebab kebakaran.

Sebelumnya 6 kantor Organisasis Perangkat Daerah (OPD) di Kompleks Kantor Bupati Jayapura ludes terbakar yang sampai sekarang ini belum diketahui penyebabnya.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *