BERITA UTAMAMIMIKA

Kejadian Tragis di Distrik Jita, Mayat Wanita Hamil Tua Ditemukan di Perut Buaya, Sempat Dilaporkan Hilang Saat Mancing

cropped cnthijau.png
674
×

Kejadian Tragis di Distrik Jita, Mayat Wanita Hamil Tua Ditemukan di Perut Buaya, Sempat Dilaporkan Hilang Saat Mancing

Share this article
IMG 20231115 WA0194
Potongan tubuh korban ditemukan di perut buaya.

Timika, fajarpapua.com – Seorang wanita yang sedang hamil tua, Marlina Onawarin (19) dilaporkan hilang saat mancing bersama suaminya di kali Pece Lama Distrik Jita. Korban dilaporkan hilang sejak Senin (13/11) pukul 12.00 WIT.

Menurut keterangan suami korban, saat itu mereka sedang memancing ikan di kali Pece Lama. Karena kondisi cuaca panas korban meminta ijin suaminya untuk berenang. Namun selang beberapa jam korban tidak kembali.

ads

Merasa khawatir, suami korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat setempat.

Keluarga korban bersama masyarakat dan aparat langsung melakukan pencarian. Namun hingga laporan diterima petugas jaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika pada Rabu (15/11) korban juga belum diketemukan.

Mendapati laporan tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang melalui Kasubsie Operasi dan Siaga SAR Timika Charles Y. Batlajery, S.E. langsung memberangkatkan tim SAR gabungan menggunakan RIB 400 PK menuju lokasi kejadian.

Saat persiapan menuju lokasi, tim SAR gabungan mendapat informasi dari masyarakat yang sedang melakukan pencarian bahwa korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia diterkam buaya.

Selain itu masyarakat juga telah menangkap buaya tersebut dan membelah perutnya, ditemukan beberapa potongan tubuh korban.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *