BERITA UTAMAMIMIKA

BPJS Ketenagakerjaan Mimika Ikut Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
40
×

BPJS Ketenagakerjaan Mimika Ikut Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Share this article
IMG 20240327 WA0048
Pembagian takjil didepan kantor BPJS Ketenagakerjaan Mimika

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika mengadakan kegiatan sosial Employee Volunteering pada hari Rabu (27/3) pukul 16.00 WIT bertempat di depan kantor BPJS, Jalan Cenderawasih.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika Rudyanto Panjaitan mengatakan kegiatan sosial Employee Volunteering kali ini dilakukan sebagai bentuk empati untuk umat muslim Timika.

“Kegiatan Employee Volunteering dari BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika ini dilaksanakan dalam bentuk berbagi takjil buka puasa kepada saudara-saudara kita yang menjalankan Ibadah Puasa di Timika,” ujar Rudy.

Lebih ia menyatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan atas inisiatif karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika dengan menyisihkan sebagian rejekinya melalui Kegiatan Sosial Employee Volunteering.

Rudy berharap dengan dilaksanakannya pembagian Takjil untuk berbuka puasa ini dapat menjadi berkah untuk sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa dan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama warga Mimika.

“Semoga kami dapat berbagi dan peduli terhadap sesama terutama menjaga dan meningkatkan toleransi dalam beragama,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, lebih dari 70 takjil dibagikan, berupa kue tradisional untuk berbuka puasa. (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *