BERITA UTAMAMIMIKA

Peserta Rapat Kerja Persekutuan Gereja-Gereja Baptis di Papua Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
39
×

Peserta Rapat Kerja Persekutuan Gereja-Gereja Baptis di Papua Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan Mimika

Share this article
IMG 20240406 WA0042
Pemberian santunan kepada para peserta rapat kerja.

ads

Timika, fajar papua.com – BPJS Ketenagakerjaan Mimika menyerahkan kartu kepesertaan secara simbolis kepada 126 Peserta Rapat Kerja ke IV Badan Pelayan Pusat Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (BPP-PGBP) di Graha Eme Neme Timika, Kamis (4/4/2024).

Kartu kepesertaan diserahkan langsung Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Mimika, Rudyanto Panjaitan yang diterima para peserta gereja yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Melalui penyerahan kartu kepesertaan ini, BPJS Ketenagakerjaan hadir untuk melindungi peserta Rapat Kerja Persekutuan Gereja-Gereja Baptis di Papua dari resiko kecelakaan bahkan kematian. Peserta rapat kerja ini didaftarkan sebagai peserta Bukan Penerima Upah (BPU) yang dilindungi dengan program Jaminan Kecelakaan Kerja dan jaminan kematian,” ungkap Rudy saat dikonfirmasi, Sabtu (6/4)

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Badan Pelayan Pusat Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (BPP-PGBP).

“Terimkasih atas dukungannya dalam implementasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sehingga para Peserta Rapat Kerja ke-IV bisa didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan di Mimika,” ujarnya

Diketahui BPJS ketenagakerjaan ini melindungi sebanyak 126 peserta. (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *