BERITA UTAMAMIMIKA

Meski Tanpa Dana Panitia Pesparawi XIII Tetap Semangat, Ketum JR : Kita Berharap Dana Cair Secepatnya

cropped cnthijau.png
7
×

Meski Tanpa Dana Panitia Pesparawi XIII Tetap Semangat, Ketum JR : Kita Berharap Dana Cair Secepatnya

Share this article
Kegiatan simulasi lomba Pesparawi XIII Setanah Papua.
Kegiatan simulasi lomba Pesparawi XIII Setanah Papua.

Timika, fajarpapua.com – Panitia Pesparawi XIII mulai melaksanakan simulasi lomba bertempat di kantor sekretariat Pesparawi jalan Yos Sudarso, Kamis 23/9.

ads

Kegiatan simulasi dimulai pukul 15.30 dengan melibatkan beberapa bidang diantaranya, Bidang Lomba, Bidang Acara, Bidang Doa, Bidang Transportasi, Bidang Sekretariat, Bidang LO, Bidang Kesehatan, dan Bidang Konsumsi.

Ketua Panpel Johannes Rettob menjelaskan, pelaksanaan simulasi lomba ini menyangkut keseluruhan kegiatan panitia, mulai dari peserta turun dari mobil, transportasi, masuk ke ruang kedatangan diverifikasi oleh bidang sekretariat melaui aplikasi QR Code.

Setelah verifikasi ok, peserta boleh masuk ke ruang lomba menunggu panggilan, setelah itu mereka tampil. Berikutnya panitia bidang lomba melaksanakan tugas-tugas memandu lomba. Demikianpun dengan bidang konsumsi dan bidang lain.

Tidak lupa bahwa semua kegiatan ini melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat, termasuk seremonial pengalungan medali yang diambil sendiri oleh peserta, tidak dikalungkan oleh panitia.

Hari ini merupakan simulasi kedua yang dilaksanakan panitia, akan ada lagi sampai finalnya di Gladi Resik. Secara keseluruhan JR menilai pelaksanaan Simulasi Lomba ini berjalan dengan baik.

JR juga mengapresiasi panitia yang sudah melaksanakan tugas dengan semangat walaupun tanpa dibayar, semua ini karena niatnya satu, memuji dan memuliakan Tuhan.

“Terima kasih, kita berharap mudah-mudahan dana sudah bisa dicairkan secepatnya karena persiapan panitia sudah matang tapi masih menunggu kepastian pencairan dana,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *