BERITA UTAMAOLAHRAGA

Arsenal juara FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan

pngtree vector tick icon png image 1025736
8
×

Arsenal juara FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan

Share this article

Inggris, fajarpapua.com

Arsenal melengkapi jatah tujuh wakil Inggris untuk kompetisi Eropa musim depan, setelah mereka menjuarai Piala FA 2019/20 dengan mengalahkan Chelsea 2-1 di final di Wembley, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Ads

Selain melengkapi rekor juara terbanyak FA dengan catatan 14 kali, Arsenal juga berhak mengantungi satu tiket fase grup Liga Europa musim depan.

Arsenal mendampingi Leicester City yang finis di urutan kelima Liga Premier Inggris 2019/20, sedangkan tim peringkat keenam Tottenham Hotspur akan memulai dari fase kualifikasi putaran kedua.

Sementara itu di Liga Champions, Inggris akan diwakili sang juara Liverpool didampingi tiga tim empat besar lainnya yakni Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Keempatnya akan sama-sama memulai langsung dari fase grup mengingat Inggris berada di urutan kedua klasemen koefisiensi Eropa di bawah Spanyol.

Inggris bisa saja punya satu wakil lain di Eropa, yakni Wolverhampton apabila tim besutan Nuno Espirito Santo itu berhasil menjuarai Liga Europa 2019/20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *