Admin 4 Group WA Diperiksa Polres Mimika, Ditanyai Seputar Penyebaran Video Mesum

by -

Timika, fajarpapua.com
Meskipun berkas sudah ditangani Direskrimsus Polda Papua, namun penyidikan kasus penyebaran video mesum tokoh penting Suku Kamoro, MM, masih dilakukan penyidik Polres Mimika.

Sesuai informasi, dalam waktu dekat Ditreskrimsus Polda Papua akan turun ke Timika untuk menggelar perkara kasus tersebut.

Pada Jumat (21/8), penyidik Unit Reskrim memanggil 4 admin Whatsapp Group yakni PESPARAWI MIMIKA 13, ASN, PAPEDA-PAPUA PENUH DAMAI, serta group WA PAPUA DAN SOLUSI.

Salah seorang admin ketika dikonfirmasi Fajar Papua mengemukakan, penyidik hanya bertanya seputar identitas pelaku penyebaran sesuai yang tertulis dalam nomor kontak whatssap.

Khusus untuk seorang pelaku, DW, menyebarkan video tersebut di group whatsapp PAPUA DAN SOLUSI pukul 22.35 atau 12 menit setelah penyebaran pertama pukul 22.23 yang dilakukan pelaku lain.

“Banyak hal yang ditanyai dan kami sebagai admin menjawab sesuai apa yang terjadi. Karena penyidik sudah punya data awal yang lengkap, proses pemeriksaan berjalan lancar” ungkap admin yang meminta namanya tidak ditulis.

Dia mengaku diperiksa selama kurang lebih lima jam setelahnya ditandatangani BAP pemeriksaan.(tim)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250