BERITA UTAMA

Inilah Daftar 6 Kabupaten di Papua yang Masih Bebas Pandemi Covid 19

pngtree vector tick icon png image 1025736
3
×

Inilah Daftar 6 Kabupaten di Papua yang Masih Bebas Pandemi Covid 19

Share this article

Kemudian, Kabupaten Boven Digoel, 17 orang dinyatakan sembuh dari corona setelah menjalani pengobatan dan perawatan, dari 20 kasus. Kabupaten Yalimo, tiga orang dinyatakan sembuh dari COVID-19 dari 15 kasus corona. Selanjutnya, satu yang baru terkonfirmasi warganya terpapar corona yakni Kabupaten Mappi yakni dua orang terkonfirmasi terpapar COVID-19. Kedua orang itu masih menjalani perawatan.

Berdasarkan data infografis perkembangan COVID-19 di provinsi paling timur itu, total pasien sembuh dari corona di seluruh kabupaten/kota di provinsi ini sebanyak 3.259 orang atau 82 persen. Dari jumlah itu, 674 orang atau 17 persen di antaranya masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya yang ada di wilayah tersebut.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Pasien meninggal di Papua akibat terpapar corona 48 orang, sedangkan yang sudah kontak erat dengan keluarga yang terpapar corona 1.691 orang, kasus suspek 925 kasus, probabel 28 orang, yang masih menjalani perawatan di rumah sakit masih tetap 45 orang.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *