BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Wabup Mimika John Rettob : Dibelakang Pria Sukses Ada Wanita Hebat !

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Wabup Mimika John Rettob : Dibelakang Pria Sukses Ada Wanita Hebat !

Share this article
Rettob
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob S.Sos, MM foto bersama pengurus GOW

Timika, fajarpapua.com
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob S.Sos, MM mengatakan kontribusi wanita menjadi aspek utama dalam menyukseskan pembangunan daerah. Karenanya Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan mitra dalam mendukung program-program pemerintah.

ads

GOW menjadi ujung tombak dalam pemberdayaan wanita, pemberdayaan keluarga, serta memberikan sumbangsih dalam pembangunan daerah dalam segala bidang.

Pernyataan itu disampaikan Wabup JR usai pemilihan Ketua GOW Kabupaten Mimika yang berhasil mendudukan Ny Pere Omaleng sebagai ketua dan Ny Iriyanti Mokodompit sebagai sekretaris.

Wabup JR mengemukakan, revitalisasi organisasi perempuan di Kabupaten Mimika menjadi salah satu fokus perhatian Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Mimika dalam lima tahun kedepan.

“Hari ini pemerintah undang semua organisasi wanita se-Kabupaten Mimika. Kami bicarakan soal pemberdayaannya dengan menghadirkan Sekretaris PKK Mimika. Semua organisasi wanita setuju dilakukan revitalisasi dan membenahi kembali kepengurusan. Hampir lima atau enam tahun Gabungan Organisasi Wanita vakum. Hari ini pemerintah aktifkan kembali kepengurusan dengan memilih pengurus baru,” ungkap Wabup JR, Selasa (15/9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *