BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Senin, 5 Oktober: 1 Pasien Covid 19 di Mimika Meninggal Dunia, Total Korban 21 Orang

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Senin, 5 Oktober: 1 Pasien Covid 19 di Mimika Meninggal Dunia, Total Korban 21 Orang

Share this article

Pada Kamis (1/10) empat warga meninggal itu tersebar di Kabupaten Nabire satu orang, Kabupaten Jayapura satu orang, Kabupaten Mimika satu orang, dan Kota Jayapura satu orang. Satu warga yang meninggal di Kabupaten Nabire berinisial Ny.KP berusia 68 tahun, pasien dirawat di RSUD Nabire.Dokter yang menanganinya mendiiagnosa COVID-19, DM, dan pneumonia. Satu warga yang meninggal di Kabupaten Jayapura berinisial Ny.PY berumur 59 tahun. Pasien masuk dan di rawat di RSUD Youwari sejak 30 September 2020 Dokter yang menangani mendiagnosa COVID-19,DM dan Lupus.

Kemudian, satu warga yang meninggal di Kabupaten Mimika berinisial Tn.BSU berusia 54 tahun, pasien di rawat di RSUD Mimika. Dokter yang menanganinya mendiagnosa COVID-19, DM dan Hipertensi. Satu warga yang meninggal di Kota Jayapura berinisial Tn.JM berumur 55 tahun. Pasien di rawat di RS Bhayangkara. Dokter yang menanganinya mendagnosa COVID-19.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kemudian, pada Rabu (30/9) satu warga meninggal akibat terpapar COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Yapen, satu warga di Kabupaten Mimika, dan tiga warga di Kota Jayapura. Satu warga yang meninggal di Kabupaten Kepulauan Yapen berinisial Ny. N berusia 50 tahun, pasien dirawat di RSUD Serui. Dokter yang menanganinya mendiagnosa COVID-19, Hipertensi, DM, malaria dan pneumonia berat.

Warga yang meninggal di Kabupaten Mimika berinisial Tn.SN berusia 53 tahun, pasien dirawat di RSUD Mimika. Dokter yang menanganinya mendiagnosa COVID-19, DM dan pneumonia. Tiga warga yang meninggal di Kota Jayapura, yakni Tn. DS berumur 61 tahun, pasien dirawat di RSUD Jayapura. Dokter yang menanganinya mendiagnosa TB paru, dan paraplegi inferior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *