BERITA UTAMAMIMIKA

TNI Bersihkan Wisma Atlet Gedung Isolasi Pasien Covid-19 Mimika

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

TNI Bersihkan Wisma Atlet Gedung Isolasi Pasien Covid-19 Mimika

Share this article

Timika, fajarpapua.com

Prajurit TNI Koramil 1710-02/Timika Provinsi Papua ikut membantu petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup menyiapkan gedung wisma atlet yang akan dijadikan ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19 sesuai dengan hasil tes usap.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Babinsa Koramil Timika Koptu William Kawang di Timika Senin mengatakan ruang isolasi yg disiapkan ini adalah khusus pasien yang benar-benar dirawat dengan hasil laboratorium positif COVID-19.

“Sebagai Babinsa di sini kami setiap waktu akan membantu pemerintah dalam menyiapkan gedung isolasi untuk perawatan pasien COVID-19, ya semaksimal mungkin berhubungan dengan masyarakat,” katanya.

Dan hari Senin, menurut Koptu Kawang, prajurit Babinsa Koramil 1710-02/Timika telah membantu petugas melaksanakan pembersihan gedung wisma atlet agar tempat tersebut benar-benar siap sebagai tempat isolasi pasien COVID-19.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Mimika melalui Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan COVID-19 telah menyiapkan gedung isolasi pasien virus corona yang setiap hari jumlahnya bertambah.

Berdasarkan data Satgas COVID-19 Kabupaten Mimika hingga Sabtu (10/10) terdapat sebanyak 1.977 warga Kabupaten Mimika positif terinfeksi virus corona.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *