BERITA UTAMAMIMIKA

TNI Bersihkan Wisma Atlet Gedung Isolasi Pasien Covid-19 Mimika

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

TNI Bersihkan Wisma Atlet Gedung Isolasi Pasien Covid-19 Mimika

Share this article

Timika, fajarpapua.com

Prajurit TNI Koramil 1710-02/Timika Provinsi Papua ikut membantu petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup menyiapkan gedung wisma atlet yang akan dijadikan ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19 sesuai dengan hasil tes usap.

ads

Babinsa Koramil Timika Koptu William Kawang di Timika Senin mengatakan ruang isolasi yg disiapkan ini adalah khusus pasien yang benar-benar dirawat dengan hasil laboratorium positif COVID-19.

“Sebagai Babinsa di sini kami setiap waktu akan membantu pemerintah dalam menyiapkan gedung isolasi untuk perawatan pasien COVID-19, ya semaksimal mungkin berhubungan dengan masyarakat,” katanya.

Dan hari Senin, menurut Koptu Kawang, prajurit Babinsa Koramil 1710-02/Timika telah membantu petugas melaksanakan pembersihan gedung wisma atlet agar tempat tersebut benar-benar siap sebagai tempat isolasi pasien COVID-19.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Mimika melalui Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan COVID-19 telah menyiapkan gedung isolasi pasien virus corona yang setiap hari jumlahnya bertambah.

Berdasarkan data Satgas COVID-19 Kabupaten Mimika hingga Sabtu (10/10) terdapat sebanyak 1.977 warga Kabupaten Mimika positif terinfeksi virus corona.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *