Apple Bikin Acara 10 November Seperti Apa Meriahnya

by -
Apple Bikin Acara 10 November

Jakarta, Fajarpapua.com – Bagi Bangsa Indonesia tanggal 10 November adalah hari pahlawan tapi ternyata kali ini ada kejutan Apple bikin Acara 10 November juga. Ya tentu saja acara ini digelar Apple bukan untuk ikut memeriahkan Hari Pahlawan, melainkan Apple akan mengumumkan salah satu produk terbaru nya.

Kabar yang beredar bahwa Apple sengaja menyiapkan acara khusus pada tanggal 10 November ini untuk memperkenalkan produk komputer terbaru mereka yang bertenaga Apple Silicon.

Komputer dengan tenaga Apple Silicon ini adalah yang produk komputer pertama di dunia, dan ini masih merupakan rahasia apakah ini merupakan versi terbaru dari iMac ataukah merupakan produk baru.

Sebelumnya melalui situs resmi Apple.com, pihak Apple memang mengatakan pada akhir tahun ini akan mengumumkan satu produk komputer terbarunya, meskipun tidak disebutkan apakah merupakan komputer generasi berikutnya iMac ataukah jenis yang baru.

Apple bikin acara 10 November 2020 nanti dengan tagline “One More Thing” dan ini bisa berarti sebuah produk baru atau generasi baru. Rupanya sudah menjadi trik marketing Apple untuk setiap acaranya dilakukan tanpa ada kejelasan informasi yang penuh.

Misteri dibalik Apple bikin acara 10 November 2020

Meskipun sebelumnya Apple mengatakan hanya akan mengadakan acara pada akhir tahun 2020 namun sudah bisa dipastikan tanggal 10 November 2020 ini akan di pilih menjadi tanggal dimana Apple menggelar acara tersebut.

Sekedar informasi tambahan bahwa tagline “One More Thing” ini populer di era mantan CEO Steve Jobs saat pertama kali mengeluarkan iPhone. Jadi besar kemungkinan kali ini adalah komputer jenis terbaru, tapi kembali lagi bukan Apple namanya kalau produknya terlalu mudah ditebak.

Perihal lokasi acara ini baru saja di umumkan pada tanggal 2 November 2020 bahwa Apple bikin acara 10 November bertempat di markas besar Apple, Apple Park.

Meskipun menurut beberapa media besar luar negeri bahwa Apple telah memberikan bocoran beberapa point penting bahwa produk yang diluncurkan masih satu generasi dengan iMac yang di perkuat dengan prosesor ARM. Tapi bagi sebagian komunitas pengguna iMac masih meragukan informasi tersebut.

Tampaknya Apple pada acara 10 November nanti tidak hanya untuk meluncurkan dan mengumumkan perangkat kerasnya saja namun tersiar kabar macOS 11 Big Sur akan diluncurkan versi Finalnya yang memiliki perubahan mendasar pada tampilan penggunanya.

banner 300250

Penggabungan dan kolaborasi versi tampilan antara macOS dan iOS tampaknya semakin di perlihatkan agar tempak seirama dan tidak tampil dengan design yang terlalu berbeda.

Saat ini macOS Big Sur sudah dapat di coba melalui versi untuk umum atau Public Beta yang dapat di unduh pada situs yang di sediakan oleh Apple bagi pengguna setianya.

Seperti apa nanti acara 10 November ala Apple ini, pastinya tidak ada panjat pohon pinang seperti acara tradisi Bangsa Indonesia dalam merayakan 17 Agustus maupun acara kepahlawanan lainnya.

INFO IKLAN 0812-3406-8145