BERITA UTAMAMIMIKA

Milier Kogoya Reses di 2 Tempat, Warga Usul Bangun Perumahan, Sekolah dan Jalan

pngtree vector tick icon png image 1025736
13
×

Milier Kogoya Reses di 2 Tempat, Warga Usul Bangun Perumahan, Sekolah dan Jalan

Share this article
Miller Kogoya sedang melaksanakan Reses II di Kompleks Sekolah Baptis Yerusalem Kelurahan Kebun Siri

Dihari selanjutnya Kamis, 19 November 2020, masih dalam suasana Reses II, Milier Kogoya kembali menyapa masyarakat di DAPIL II dengan berkunjung ke Sekolah Baptis Yerusalem Timika yang berada di Kelurahan Kebun Sirih.

Dengan melihat langsung proses belajar mengajar sekaligus menyerahkan bantuan buku-buku sebagai bahan bacaan untuk siswa-siswi, Milier memberikan sebuah lemari buku guna menambah fasilitas sekolah dalam penataan buku-buku.

ads

Selain itu, Ketua Fraksi PKB tersebut mendengarkan aspirasi dan gagasan dari dewan guru, pengurus yayasan, staf, pengurus komite dan warga yang tinggal disekitar sekolah Baptis Yerusalem Timika.

Ada beberapa hal yang diperoleh dalam kunjungan tersebut, seperti yang diutarakan oleh Temin Kogoya, selaku Ketua Komite Sekolah yang menyampaikan perlu adanya pembangunan sekolah yang baru mengingat fasilitas, ruangan dan perangkat sekolah yang sangat kurang memadai dalam pengembangan proses belajar mengajar.

“Sekolah ini telah melahirkan anak-anak yang telah masuk ke jenjang Perguruan Tinggi, namun dapat dilihat bangunannya tetap saja seperti ini, yang merupakan swadaya dari masyarakat,” jelasnya.

Selain itu usulan aspirasi lain seperti yang diutarakan Pitirina Kogoya, A.Md.Pd. selaku Kepala Sekolah SD dan Yowen Wenda selaku Ketua Yayasan yang mengingikan adanya penambahan guru di sekolah mereka dan juga memikirkan kesejahteraan guru yang mengabdi dalam pelayanan kepada peserta didik.

Aspirasi lainnya disampaikan o
Kepala Desa Kebun Sirih Yohanis Wenda yang mengingikan adanya perhatian jalan-jalan yang berlubang dan juga drainase jalan di kelurahan kebun sirih sehingga dengan adanya pembangunan dapat membuat air di jalan tidak tergenang dan menjadi becek.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *