BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Panglima TNI-Kapolri Jadwalkan Kunjungi Timika Akhir Pekan

pngtree vector tick icon png image 1025736
12
×

Panglima TNI-Kapolri Jadwalkan Kunjungi Timika Akhir Pekan

Share this article
TNI
Asops Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Suswatyo.

Jakarta, fajarpapua.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis bersama rombongan dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Timika pada akhir pekan nanti.

Asops Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Suswatyo di Timika, Selasa, mengatakan kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Timika, ibu kota Kabupaten Mimika itu baru sebatas rencana.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

“Untuk waktunya masih tentatif karena dinamika selalu berubah. Namun kami menyiapkan lebih awal sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan saat kunjungan Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri nanti bisa berjalan baik,” jelas Brigjen Suswatyo.

Sehubungan dengan itu pada Selasa siang, jajaran Kogabwilhan III menggelar rapat persiapan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri bertempat di Hotel Serayu Timika.

Rapat persiapan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, Dandim 1710 Mimika Letkol Yoga Chahya Prasetya dan Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata.

Brigjen Suswatyo mengatakan agenda utama kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Timika yaitu untuk melakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat.

Selain itu, Panglima TNI dan Kapolri akan menghadiri kegiatan ritual ‘bakar batu’ bertempat di lokasi pembangunan Markas Kogabwilhan III Jalan Poros SP5, Timika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *