Barcelona Hajar Osasuna 4-0, Selebrasi Mega Bintang Lionel Messi Kenang Sang Legenda Maradona

by -
Lionel Messi
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengenakan jersey Newell's Old Boys bekas klub mendiang legenda sepak bola Diego Maradona saat merayakan golnya ke gawang Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (29/11/2020).

Spanyol, fajarpapua.com – Tim raksasa Barcelona menghajar tamunya Osasuna dengan skor 4-0 dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu, yang diwarnai kiriman penghormatan pribadi dari Lionel Messi untuk mendiang Diego Maradona.

Messi mencetak gol pemungkas kemenangan Barcelona pada menit ke-73 setelah menerima umpan sodoran Trincao, memperdaya bek tamu dan melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti ke pojok atas tiang jauh memperdaya kiper Sergio Herrera.

Seusai mencetak gol, Messi melakukan selebrasi dengan melepas jersey Barcelona-nya untuk memperlihatkan jersey Newell’s Old Boys bernomor punggung 10, mencium kedua tangannya lantas menengadah ke langit mengenang Maradona yang meninggal dunia awal pekan ini.

Newell’s Old Boys merupakan tim yang dibela Maradona pada 1993/94 sekaligus tim masa kecil Messi sendiri, sebelum ia hijrah menimba ilmu ke La Masia.

Kemenangan Barcelona diawali gol pembuka Martin Braithwaite yang melanjutkan kontribusi positifnya setelah membantu Blaugrana lolos ke babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Pada menit ke-29, Braithwaite berada di posisi yang tepat untuk menyambar bola muntah hasil tembakannya sendiri yang sempat dimentahkan Herrera.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.