BERITA UTAMANASIONAL

Program Acara ILC Berakhir – Karni Ilyas, Terima kasih Pencinta ILC

cropped cnthijau.png
9
×

Program Acara ILC Berakhir – Karni Ilyas, Terima kasih Pencinta ILC

Share this article
Presiden ILC Karni Ilyas
Presiden ILC Karni Ilyas

jakarta, fajarpapua.com – Wartawan senior Karni Ilyas membawa kabar duka bagi pencinta gelar wicara atau talkshow Indonesia Lawyer Club (ILC) yang ditayangkan di TVOne. Presiden sekaligus pembawa acara ILC itu mengumumkan acara yang dipandunya tak lagi tayang pada tahun depan.

Melalui akun Twitter-nya @karnilyas, Karni Ilyas mengatakan, episode malam ini merupakan episode perpisahan lantaran berdasarkan keputusan manajemen TV One, tayangan tersebut akan direhatkan. Karni pun menyampaikan permintaan maaf kepada pecinta ILC.

ads

“Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,” kata Karni dalam cuitannya.

Dalam cuitannya di Twitter, Karni tak menyampaikan alasan khusus yang melatari berhentinya ILC yang tayang sejak 2008 lalu. Karni hanya menyebut diskusi ILC pada Selasa (15/12/2020) ini atau episode terakhir mengambil tema “Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri”.

“Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa, malam ini berjudul “Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri.” Selamat menyaksikan.Mohon maaf terlambat mengumumkan. #RenunganAkhirTahun,” tulis Karni.

Seperti yang kerap disampaikan Karni Ilyas ketika menengahi perdebatan panas para narasumber yang dihadirkannya, “Pemirsa, kita rehat sejenak”, demikian pula tampaknya yang terjadi pada tayangan ILC.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (15/12/2020), Manajemen TVOne menyebut tayangan ILC akan beralih ke platform digital. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi era digital yang terus berkembang. (isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *