BERITA UTAMAMIMIKApinpost

11 Januari 2021, Lion Air Terbang Perdana Timika Manado PP, Harga Tiket Dibanderol Rp 558.000

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

11 Januari 2021, Lion Air Terbang Perdana Timika Manado PP, Harga Tiket Dibanderol Rp 558.000

Share this article
Rettob
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob, S.Sos MM.

Harga Tiket Murah dan Layanan Prima

Terpisah, Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro sebagaimana dirilis koranpagi.com menyatakan, Lion Air menawarkan kesempatan terbaik kepada setiap penumpang termasuk pebisnis dan wisatawan untuk menikmati penerbangan di kedua kota. Harga fantastis sekali jalan (one way) rute Manado ke Timika mulai dari Rp 593.000 dan Timika ke Manado yaitu mulai dari Rp 558.000.

Penerbangan sekali jalan berdurasi kurang lebih 3 jam non-stop dari Manado – Timika dan Timika – Manado dapat memberikan nilai lebih kepada seluruh penumpang dalam bepergian menggunakan pesawat udara yang terjangkau, mudah dan efektif, memiliki alternatif baru layanan penerbangan dalam negeri serta kesempatan untuk melanjutkan perjalanan ke kota-kota lain semakin banyak dan lebih luas lagi.
Ketersediaan jadwal penerbangan di rute Manado – Timika dan Timika – Manado merupakan fokus utama Lion Air dalam mengakomodir kebutuhan para penumpang antardestinasi melalui Manado, Indonesia bagian Utara ke Timika – Indonesia bagian Timur, menciptakan peluang pasar penerbangan di Indonesia, meningkatkan tren permintaan perjalanan udara serta mengembalikan kepercayaan publik bahwa terbang itu aman.
Selain itu, rencana pembukaan rute Manado – Timika – Manado juga menjadi bagian  upaya Lion Air dalam mendukung program pemerintah seiring menggeliatkan pariwisata dan pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia.

ads

Penerbangan tanpa henti (non-stop) ini diharapkan dapat melengkapi pilihan jadwal penerbangan yang sudah berjalan dengan singgah (transit) di Makassar, Jakarta dan Jayapura menggunakan waktu keberangkatan yang tepat. Dengan demikian konektivitas Timika dan Manado serta daerah-daerah lainnya menjadi relatif singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *