Reses di Merauke, Fauzun Nihayah Support Kelompok Senam Jantung Sehat, Kaos Seragam

by -
IMG 20210307 WA0012
Kelompok Ibu Senam Jantung Sehat di Kota Merauke.

Merauke, fajarpapua.com – Anggota DPRP Provinsi Papua Fraksi NasDem, Fauzun Nihayah memberikan support kepada para ibu Kelompok Senam Jantung Sehat Kota Merauke, dengan membagikan kaos seragam di halaman samping Kantor Imigrasi Merauke, Sabtu (6/3).

Aksi bagi-bagi kaos seragam senam ini adalah bentuk kepeduliannya sebagai wakil rakyat dalam merespon permintaan kelompok ibu peduli jantung sehat, yang menginginkan adanya kostum seragam.

“Jadi ini adalah respon saya atas permintaan ibu-ibu kelompok senam jantung sehat saat reses lalu. Salah satu anggota, Ibu Lis, orang Lamaholot, dia sampaikan kalau mereka minta bantuan seragam.

“Jadi memang langsung saya eksekusi, saya buatkan kaos untuk kelompok mereka, kelompok ibu-ibu yang melakukan senam,” beber Fauzun Nihayah melalui pesan suara WhatsApp yang dikirim kepada fajarpapua.com.

Fauzun Nihayah mengaku bangga melihat antusias para ibu rumah tangga di kota Merauke yang giat memasyarakatkan olahraga jantung sehat di berbagai kalangan warga Merauke.

Dia juga mengapresiasi kaum ibu yang bisa membagi waktu antara urusan rumah tangga dengan kegiatan olahraga di luar rumah, serta bisa membangun silaturahmi dan komunikasi di antara mereka dengan satu persepsi dan tujuan, yakni kebugaran tubuh dan kesehatan jantung.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250