Jenazah Pria Tanpa Keluarga yang Ditemukan di Pomako Akhirnya Dimakamkan Dinsos Mimika

by -
Makam
Jenazah Mr X dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum SP 1.

Timika, fajarpapua.com – Jenazah seorang pria yang ditemukan KP3 Laut di Kantor Syahbandar Pomako pada Sabtu lalu akhirnya dimakamkan Dinas Sosial Kabupaten Mimika, Kamis (25/3) pukul 17.00 WIT.

Pemakaman dilakukan setelah penyerahan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari Kanit Polsek KP3 Laut kepada Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena. Selanjutnya Lucky menyerahkan BAP kepada perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Mimika.

20210325 195825
Penyerahan BAP dari kepolisian ke Humas RSUD yang selanjutkan diserahkan ke Dinas Sosial.

“Atas dasar itu, Dinas Sosial sudah memakamkan secara pemerintah di Pekuburan Umum SP 1. Karena jenazah sejak ditemukan sampai dimakamkan tidak ada keluarga yang jenguk. Kami sudah umumkan, tidak ada yang datang ke kamar jenazah,” ungkap Lucky ketika dikonfirmasi fajarpapua.com, Kamis malam.

banner 300250

Korban ditemukan sudah meregang nyawa di Kantor Syahbandar Pomako, Sabtu (21/3) siang.

Jenazah pertamakali ditemukan warga yang kemudian dilaporkan ke Polsek KP3 Laut.

Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena ketika dikonfirmasi fajarpapua.com, Senin (23/3) mengemukakan, Kapolsek KP3 Laut Pomako bersama jajaran mengantar jenazah tersebut sekitar pukul 16.00 WIT, Sabtu sore.

“Almarhum saat ditemukan tidak menggunakan baju, hanya celana pendek. Tidak ada identitas. Ditemukan meninggal di kantor Syahbandar Pomako,” ungkap Lucky.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.