BERITA UTAMAPAPUA

Lagi-Lagi !!! Kasus Kriminal, Siswi SMK 3 Merauke Ditikam OTK di Jalan Gak

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Lagi-Lagi !!! Kasus Kriminal, Siswi SMK 3 Merauke Ditikam OTK di Jalan Gak

Share this article
Penikaman
Foto : Dok. Ilustrasi korban penikaman

Merauke, fajarpapua.com – Lagi-lagi! kasus pembacokan terjadi Merauke dan semakin meresahkan warga. Setelah beberapa hari sebelumnya terjadi di Jalan Husen Palela dan menewaskan bocah bawah umur, kali ini aksi pembacokan kembali terjadi di Gang  Sayur, Jalan Gak, Merauke.

Seorang pelajar SMK Negeri 3 Merauke bernama Liana Mayangsari ditikam oleh orang tak dikenal (OTK) sekitar pukul 19.00 WIT, Kamis (25/3).

ads

Informasi yang dihimpun dari Satuan Reskrim Polres Merauke menyebutkan, kronologis kejadian yang awalnya korban melintas dengan sepeda motor dari arah Jalan Raya Mandala ke Jalan Gak melewati Gang Sayur. Di  gang itu, dia melihat pelaku membuntutinya dari belakang. Mengira pelaku akan mendahuluinya, Korban pun menepi sepeda motornya dan memberikan kesempatan pelaku menyalibnya.

“Ternyata pelaku dari belakang langsung menabrak korban dengan motor dan menikam dari belakang. Keduanya sama-sama jatuh.  Pelaku bangun dan buru-buru meninggalkan korban di tempat kejadian. Tidak ada barang-barang korban yang dijarah pelaku,” ungkap Kanit SPKT Polres Merauke, Ipda Hasan Umanahu kepada wartawan.

Sementara keterangan korban, Lia (16) kepada wartawan membenarkan bahwa dia ditusuk OTK saat melintas di Gang Sayur, Jalan Gak itu. Lia menyebut tak ada barang-barangnya yang diambil pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *