BERITA UTAMAMIMIKA

Jam 7 Malam ini, FajarPapua Podcast #4, Sambut PON XX Papua, Mimika Siap!!!

cropped cnthijau.png
4
×

Jam 7 Malam ini, FajarPapua Podcast #4, Sambut PON XX Papua, Mimika Siap!!!

Share this article
Podcast fajarpapua #4
Podcast fajarpapua #4

Timika, fajarpapua.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika beserta seluruh pemangku kepentingan yang ada di daerah ini telah siap menyambut dan menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 di klaster Mimika.

Sekretaris Umum Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Sub Mimika, Cessar Avianto Tunya menegaskan kesiapan Kabupaten Mimika sebagai salah satu klaster penyelenggaraan pesta olah raga nasional empat tahunan itu sudah matang.

ads

“Progres kesiapan venue-venue yang berada di Mimika sudah siap. Progres seluruh venue secara umum sudah siap,” ujar Cessar.

Kabupaten Mimika sebagai salah satu klaster akan menyelenggarakan pertandingan cabang olahraga Aeromodeling, Terbang Layang, Terjun Payung, Atletik, Bola Basket 5×5, Bola Basket 3×3, Panjat Tebing, Biliar, Bola Tangan, Futsal, Judo dan Tarung Drajat.

Cessar menuturkan, kesiapan venue bahkan sudah 100 persen dan tinggal membereskan fasilitas pendukung pertandingan. “Jika peralatan sudah tiba segera dipasang dan dilakukan tes event.” Tegasnya.

Menurut dia, perlengkapan venue berupa peralatan dan penunjang perlombaan sementara disiapkan oleh PB PON dari bidang peralatan dan bidang arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *