Perjuangan Pak Guru Benny yang Tertidur di Jembatan Pelabuhan Kampung Nggolar, Viral di Media Sosial

by -
Pak guru tidur dijembatan Pelabugan nggolar
Pak guru tidur dijembatan Pelabugan nggolar

Foto-foto Pak Guru Benny yang Tertidur di Jembatan Pelabuhan Nggolar karena kecapaekan menunggu tumpangan serta bagaimana ia hanya mengisi perutnya dengan buah kelapa sembari menunggu perahu kini viral di media sosial Facebook.

IMG 20210402 WA0063

Kisah Pak Guru Beny ini pertama kali ditulis oleh akun Facebook, Monika Kelen yang diunggah di Group Info Kejadian Kota Merauke pada Kamis (1/4) kemarin dan telah mendapat 790 like serta ratusan komentar.

Dalam unggahannya, akun Monika Kelen memberi narasi tentang nasib guru yang tidak memiliki alat transportasi sendiri yang bertugas di Kampung Nggolar.

“Inilah nasib salah satu guru yg bertugas di kampung Nggolar yg tidak memiliki kendaraan. laut dlm hal ini kali ,maka dgn susah untuk kembali ke kota,maka sambil menunggu pok-pok dri masyarakat ,maka bpa guru ini tidur diats jembatan Pelabuhan Nggolar ditemani ank muridnya,” tulisnya.

BACA JUGA:  Martinus Wagi Sebut Momen Idul Fitri 1442 H, Sarana Ampuh Menjalin Kerukunan Beragama

Unggahan ini ditanggapi akun Rumlus Heatubun Idmf yang langsung mengenali sosok guru yang terlihat sedang tertidur tersebut. “Klu tdk salah saya kenal sekali Pa Guru Benny Rahail,” komentarnya.

Kondisi ini mendapat tanggapan yang bernada prihatin dari akun Irwan Irwan yang berpendapat, banyak guru yang kurang mendapat perhatian.

INFO IKLAN 0812-3406-8145