Perjuangan Pak Guru Benny yang Tertidur di Jembatan Pelabuhan Kampung Nggolar, Viral di Media Sosial

by -
Pak guru tidur dijembatan Pelabugan nggolar
Pak guru tidur dijembatan Pelabugan nggolar

Demikian juga dengab akun Waty yang berharap Pak Guru Benny tetap semangat dengan segala kekurangan yang dimilikinya.

“Tetap semangat Pak Guru.
Semoga Tuhan selalu Memberkati setiap langkah Pak Guru,” tulisnya.

Sedangkan akun Unhix Uchix mendoakan agar berkat dan kesehatan diberikan kepada Pak Guru Benny.

IMG 20210402 WA0061

“Semoga bpk guru di beri limpahan berkat dan rahmat yg tdk pernah putus. Kesehatan yg baik, kelancaran dan kemudahan dlm menjalankan tugas. Aamiin,” katanya.

Ungkapan kebanggaan terhadap perjuangan guru ini juga ditulis oleh akun Wong Ngan Ggur dalam komentarnya.

“Sungguh mulia dan sangat memprihatinkan. Sungguh bangga melihat beliu yg sangat punya semangat untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa,”

Semenrara akun Toreto Domi, apa yang dilakukan oleh Pak Guru Benny adalah kontradiksi dari apa yang dilakukan oleh banyak guru yang bertahan di Kota Merauke karena menunggu pencairan dana BOS dan meninggalkan tempat tugas.

BACA JUGA:  Kabur Saat Ditangkap, Peluru Terpaksa ‘Bersarang’ di Kaki Pelaku Pembunuhan di Kumbe

“Miris,tp kesabaran itu perluh,jaman sekarang banyak guru yg stay di kota sambil mencari informasi kapan dana BOS cair itu sj yg d lakukan sebagian guru sedikit tdk memperhatikan murid.
Salut dengan guru yg mengajar di kamp.nggolar ini pengabdian yg luar biasa. Saran saja kalau bisa untuk kepala sekolah SD nggolar sebagian dana BOS di pake untuk membeli alat transportasi…biar d pake untuk keperluan yg menyangkut pengurusan sekolah,” ujarnya.

Sementara akun Abois Boyd meminta
pemerintah daerah, dalam hal ini dinas terkait segera memprogramkan bantuan kendaranan darat maupun laut sesuai kebutuhan geografis tempat tugas guru.”S ehingga para guru yg bertugas di pedalam dapat menggunakan bila berkebutuhan untuk urusan dinas dan lain sebagainya,” tuturnya. (mas)

INFO IKLAN 0812-3406-8145