BERITA UTAMALIFESTYLE

Terapi Perbesar Ukuran Alat Vital Daun Bungkus Papua

pngtree vector tick icon png image 1025736
251
×

Terapi Perbesar Ukuran Alat Vital Daun Bungkus Papua

Share this article
Daun bungkus Papua
Daun bungkus Papua

Sebelum mendapat tindakan terapi, layaknya praktek dokter sang terapis terlebih dahulu menanyakan beberapa hal terutama keluhan yang dirasa pasien serta ukuran alat vital yang dikendaki.

Setelah konsultasi serta sepakat dengan ukuran alat vital yang dikehendaki, terapis menyampaikan besaran biaya yang ditanggung pasien untuk merealisasikan mimpinya memiliki “senjata” idaman.

ads

Untuk proses terapi sendiri, menurut penuturan sang terapis, mereka tidak menggunakan tindakan pembedahan ataupun menggunakan bahan yang berbahaya.

“Kami hanya mengurut dan memijat alat vital menggunakan minyak ramuan rahasia yang kami dapat secara turun temurun,” jelas sang terapis sambil menjamin tidak ada efek samping yang bahaya yang timbul akibat pengobatan yang dilakukannya.

Bahkan dalam iklan di media sosialnya, terapi ini menjanjikan hasil yang instan dan cepat serta bisa dilihat di tempat untuk menarik calon pasiennya terutama mereka yang tidak puas dengan ukuran penis.

Terapi berikutnya yaitu penggunaan daun tiga jari atau masyarakat Papua menyebutnya sebagai “Daun Bungkus” yang secara tradisi diyakini bisa memperbesar ukuran alat vital.

Namun demikian akibat salah penerapannya, terdapat beberapa kasus terapi ini yang hanya akan membuat alat vital bengkak dan bahkan bisa cidera.

Berbeda dengan terapi alat vital ala Mak Erot, untuk terapi menggunakan obat ini masih terkesan dilakukan ala kadarnya serta tidak memiliki tempat praktek.

Salah satu penjual ramuan tersebut yang biasa mangkal di sekitaran Toko Citra, Jalan Yos Sudarso mengaku dirinya menjual ramuan siap pakai sehingga bisa digunakan sendiri oleh pembelinya.

Namun jika ada orang yang ingin pengobatan atau memperbesar alat vital menggunakan ramuan ini, dirinya mengaku sanggup melayaninya.

Soal tempat terapi menurutnya tergantung pasien mau dilakukan di tempatnya atau di rumah pasien sendiri. Hal ini karena ia mengaku tidak memiliki tempat praktek di Papua sebagaimana terapi alat vital ala Mak Erot.

Terkait bahan yang digunakan untuk membuat ramuan miliknya, terdiri dari Daun Tiga Jari pilihan terutama yang memiliki panjang dan lebar mencapai 15 cm dengan lebar 8 cm yang memang hanya tumbuh di Tanah Papua.

Daun tersebut jika dicampur dengan minyak kelapa asli (Virgin Coconut Oil/VCO) atau juga bisa minyak lintah secara tradisi dipercaya khasiatnya untuk memperbesar alat vital dan berita ini sudah banyak menyebar ke penjuru Nusantara.

Benarkah Daun Bungkus Papua Bisa Perbesar Ukuran Penis ?

Terkait klaim tradisi ini, fajarpapua.com mencoba merangkum tulisan dr. Karlina Lestari.

Menurutnya, secara garis besar, belum ada penelitian ilmiah yang dapat memvalidasi manfaat Perbesar alat vital Papua di dunia kesehatan.

Sejauh ini, khasiat daun tiga jari sebegai pembesar alat vital hanyalah berdasarkan testimoni penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *