Terapi Perbesar Ukuran Alat Vital di Timika, dari Urut Ala Mak Erot Hingga Terapi Daun Bungkus, Simak Cara dan Efek Sampingnya

by -
Daun bungkus Papua
Daun bungkus Papua

TIDAK jarang seorang pria merasa kurang percaya diri dengan ukuran alat vital mereka. Hingga akhirnya banyak yang mencari cara memperbesar penis demi bisa terlihat lebih jantan dan gagah.

Cara itu juga menambah rasa percaya diri di depan pasangan saat hendak berhubungan intim.

Tim fajarpapua.com mencoba menelusuri serta mengulas cara terapi pembesaran alat vital dan efek penggunaan terapi pembesaran alat vital baik pijat urut ala Mak Erot serta terapi Daun Bungkus, dari sejumlah penjual serta praktisi pembesaran alat vital di Timika.

Dari catatan yang ada, terdapat beberapa lokasi atau tempat terapi yang saat ini membuka pelayanan untuk memperkokoh, menguatkan dan memperbesar ukuran alat vital di Timika.

Ada yang mempergunakan tehnik pemijatan dan urut menggunakan ramuan sejenis terapi Mak Erot yang melegenda.

Untuk terapi jenis ini sebelumnya ada dua tempat terapi yang beroperasi yaitu di Jalan Pendidikan dan di Jalan Ahmad Yani Timika.

Namun saat ini, hanya satu tempat terapi yang tetap melayani pasiennya yaitu yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Depan Masjid Al Furqon.

Terapis di tempat ini adalah seorang pria yang masih lumayan muda karena berusia sekitar 40an tahun. Untuk mendapat pelayanan harus membuat janji terlebih dahulu di nomor telepon yang dipasang diplatform media sosial mereka yang ada di Facebook. (Dahulu tempat terapi ini juga memuat iklan di media cetak)

Setelah sepakat dengan jadwal, pasien bisa mendatangi tempat praktek yang terletak di salah satu petak rumah kos di lokasi tersebut.