Kabupaten Mimika Siap Gelar Pesparawi XIII Setanah Papua, Loupatty : Momen Ini Positif Buat Mimika

by -
Ketua LPPD Provinsi Papua Drs. Elia Loupatty MM
Ketua LPPD Provinsi Papua Drs. Elia Loupatty MM

Jayapura, fajarpapua.com – Kabupaten Mimika dinilai sudah sangat siap menyambut pelaksanaan pesta tiga tahunan lomba paduan suara lagu gerejawi itu.

Hal itu dikemukakan Ketua LPPD Provinsi Papua Drs. Elia Loupatty MM seusai mendengar pemaparan 21 bidang Panitia Pelaksana Pesparawi XIII dalam Rapat Teknis di Hotel Grand Abe Jayapura, Rabu (28/4).

“Luar biasa, kami lihat teman-teman panitia di Mimika sudah sangat siap. Saya kira tinggal finalisasi dan perubahan-perubahan kecil, secara umum sudah sangat siap,” ungkap Elia yang juga Sekretaris PB PON Papua itu.

Secara khusus dia menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Mimika yang mensupport penuh kegiatan tersebut. Selain membawa nama Papua, kegiatan itu juga secara khusus membawa nama Mimika dimata dunia luar.

“Panitia penyelenggara terdiri berbagai stakeholder dan ini sudah mewakili. Apalagi dukungan dari Pemda Mimika juga luar biasa. Saya yakin moment ini memberi efek yang positif untuk Mimika,” paparnya.

Rapat Teknis Pesparawi XIII Hari ke-3, Kembali Tegaskan Tempat Pelaksanaan di Timika(Opens in a new browser tab)

Sementara terkait protokol kesehatan covid 19, ia menyatakan pihaknya akan menyusun juknis sebaik mungkin agar tidak terjadi lonjakan penderita virus asal Wuhan itu.