BERITA UTAMAMIMIKA

Jelang Lebaran, Disperindag Mimika dan Pelaku Usaha Jual Bahan Pokok dengan Harga Murah

cropped cnthijau.png
11
×

Jelang Lebaran, Disperindag Mimika dan Pelaku Usaha Jual Bahan Pokok dengan Harga Murah

Share this article
Disperindag Mimika Operasi Pasar SP 2 jelang Idul Fitri
Disperindag Mimika Operasi Pasar SP 2 jelang Idul Fitri

“Kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk mempercepat pemulihan ekonomi karena situasi masa pandemi ini cukup sulit bagi semua sektor. Sementara dari segi kebutuhan masyarakat, operasi pasar ini sangat memberikan manfaat besar kepada seluruh masyarakat karena harga yang relatif lebih murah,” katanya.

Dalam Operasi Pasar ini lanjut Sekda Gomar, selain menjual makanan dan minuman serta bahan pokok lainnya terutama yang dibutuhkan warga.

ads

“Operasi pasar kali ini juga menjual hasil produksi peternak lokal termasuk ayam dan telur lokal dengan harga promo,” ujarnya.

Disperindag Gandeng 30 Distributor dan Dolog Timika Gelar Operasi Pasar Jelang Hari Raya Idul Fitri(Opens in a new browser tab)

Sekda Gomar berharap kerjasama serta berkolaborasi antara pemerintah dengan distributor dan seluruh pelaku usaha di Kabupaten Mimika terus terjalin.

“Bila perlu seluruh pelaku usaha khususnya pedagang besar ditekankan dan wajib terlibat dalam pelaksanaan operasi pasar bersama dengan Disperindag,” jelasnya. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *