CV Makmur Bagi Gratis 300 Karung Sagu Bagi Warga Mapurujaya Hingga Pomako

by -
Ketua GPII Kabupaten Mimika Junaedi Boiratan sedang menyerahkan bantuan sagu kepada warga.
Ketua GPII Kabupaten Mimika Junaedi Boiratan sedang menyerahkan bantuan sagu kepada warga.

Lodik mengaku senang karena berhasil membimbing petani hingga mampu mandiri dan memiliki usaha pabrik sendiri dalam menopang ekonomi kerakyatan yang ada di Kabupaten Mimika.

“Kami akan terus mendampingi mereka untuk mengembangkan usaha-usaha sehingga bisa membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika. Kedepan juga kami akan membantu dari sisi pemuda seperti gerakan pemuda Islam Indonesia kita bisa kerjasama untuk mendorong pemuda-pemudanya agar bisa menjadi entrepreneur di masa yang akan datang,” bebernya.

Ketua GPII Kabupaten Mimika Junaedi Boiratan didampingi ketua bidang otonomi khusus ikut dalam mendistribusikan bantuan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga rasa kepedulian dalam bulan suci Ramadan ini agar kita semua bisa berbahagia terutama yang saat ini sedang membutuhkan,” papar Jun.

Dikemukakan ke depan GPII akan bekerjasama dengan para saudagar muslim yang ada di Kabupaten Mimika, dermawan, dan donatur agar ikut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial bukan hanya di bulan Ramadan tapi juga di bulan-bulan biasa.(jun)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250