BERITA UTAMAPAPUA

Merauke Siaga Penuh, Densus 88 Ungkap Dugaan Jaringan Terorisme

cropped cnthijau.png
15
×

Merauke Siaga Penuh, Densus 88 Ungkap Dugaan Jaringan Terorisme

Share this article
Petugas berjaga jaga di lokasi
Petugas berjaga jaga di lokasi

Merauke, fajarpapua.com – Detasemen Khusus Anti Teror (Densus 88) mengungkap kasus dugaan jaringan terorisme di Kabupaten Merauke, Jumat (28/5).


Berdasarkan informasi yang dihimpun fajarpapua.com di lapangan, pengungkapan dugaan jaringan terorisme ini dilakukan dengan penggeledahan di beberapa tempat yakni di Gang Papua 1, Kos-Kosan Pelangi Jalan Ternate Kelurahan Seringgu Jaya dan di Pertigaan Jalan Arafura- Seringgu, Kelurahan Samkai, Distrik Merauke.

ads


Pantauan wartawan media ini di dua (2) tempat, yakni Gang Papua 1 dan Kos-Kos Pelangi Jalan Ternate, sejumlah petugas Densus 88 bersenjata lengkap dibackup petugas Kepolisian Resor Merauke melakukan penggeledahan di TKP dan berjaga ketat di areal sekitarnya. Warga yang menyaksikan kejadian itu diminta untuk tidak mendekat dan membubarkan diri.


Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan pihak Polres Merauke terkait jumlah terduga pelaku yang diamankan.

Pemerintah Klaim KKB Papua Organisasi Teroris(Opens in a new browser tab)


Sementara itu, Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum mengeluarkan imbauan melalui pesan suara di WhatsApp Group Humas Polres Merauke kepada anggotanya untuk memperketat penjagaan di Polres Merauke dan Polsek-Polsek yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *