BERITA UTAMAMIMIKA

DPRD Mimika Minta Dinas PU Usut Kontraktor yang Tinggalkan Pekerjaan Drainase di Jalur Henggi

cropped cnthijau.png
4
×

DPRD Mimika Minta Dinas PU Usut Kontraktor yang Tinggalkan Pekerjaan Drainase di Jalur Henggi

Share this article
Pengerjaan Jl Henggi yang ditinggalkan kontraktor.
Pengerjaan Jl Henggi yang ditinggalkan kontraktor.

Ia berharap Dinas PU segera memanggil kontraktor yang telah meninggalkan pekerjaannya.

“Dinas Pekerjaan Umum harap segera memanggil kontraktor untuk minta pertanggungjawabannya. Pekerjaan itu tidak dilanjutkan apakah tidak masuk dalam perencanaan, atau anggaran terbatas, atau kontraktor tidak mampu kerja dengan alasan apa? Dinas PU sebagai lembaga user pengguna jasa kontraktor perlu segera memastikan pekeraan yang ditinggalkan itu,” bebernya.

ads

Sederhananya, kata dia, proses pekerjaan drainase tidak membutuhkan waktu lama sebab item pengerjaan hanya menggali got, memasang tela dan terakhir pemasangan penutup got.

Dia mengkhawatirkan pekerjaan besar lainnya juga mengalami hal yang sama. Sebab pekerjaan drainase saja tidak mencapai target.

Menurutnya, pekerjaan yang ditinggalkan ini juga termasuk pemborosan anggaran daerah karena akan ada pekerjaan yang diulang.

“Sampai kapan kita terus bertingkah laku seperti ini. Apa yang salah perbaiki, bagaimana daerah ini menuju masyarakat sejahtera sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati, kalau hanya got kecil saja kita kerja tidak selesai dengan baik,” ujarnya.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *