Aniaya Warga Hingga Jari Nyaris Putus, Empat Warga Buron, Keluarga Viralkan Wajah Pelaku di Medsos

by -
Pelaku penganiayaan dan bukti Laporan Polisi
Pelaku penganiayaan dan bukti Laporan Polisi

“Untuk rekan”2, sdrh”2 dan siapa saja yg melihat org ini di timika ataupun dimana saja kami mohon bantuannya untuk menginformasikan kepada kami di no hp 082399335035, agar pelaku dan rekan”2 nya yang terlibat secara lansung dan tidak lansung dapat di proses hukum. Trimakasih,” tulisnya.

Unggahan tersebut juga mendapat respon dari sejumlah akun Facebook yang diduga mengenal korban dan menanyakan latarbelakang peristiwa penganiayaan tersebut.

Selain itu salahsatu akun Facebook dengan nama Junior Bagre berjanji akan mencari para pelaku penganiayaan tersebut.

Akun ini juga mengaku akan mencari di seputaran Timika hingga Pomako dan berharap pihak kepolisian dapat terlebih dahulu bisa menangkap para pelaku daripada dirinya.

“Ok..fix… Yg pnting dpat liat pelaku punya muka,, semoga polisi ketemu dluan dari za..! Za bsok jalan” keliling Timika smpe pomako dlu,” tulisnya dengan emoji marah.

Namun akun Rahabeam Bernifu dalam komentarnya tetap meminta kepada keluarga korban untuk menyerahkan permasalahan itu kepada pihak kepolisian.

“sayang eeh kandung se knpa bsa bgtu kh….???. serahkan pada yg berwajib saja psti dia akn dpt uang kmbli nya,” komentarnya.

Sementara akun Mikael Yempormase berharap pelaku dapat segera ditangkap dan korban dapat segera pulih.

“Smga pelaku segera di tangkap…Dan smga korban sgera pulih .. ..aamiin,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan terkait penganiayaan ini telah mendapat respon dari 258 warganet serta mendapat 156 komentar. (mas)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.