BERITA UTAMAPAPUApinpost

Tiga Prajurit TNI Ditembak KSB di Distrik Yall Nduga, Pelaku Kelompok Egianus Kogoya

pngtree vector tick icon png image 1025736
13
×

Tiga Prajurit TNI Ditembak KSB di Distrik Yall Nduga, Pelaku Kelompok Egianus Kogoya

Share this article
Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan
Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan

Jayapura, fajarpapua.com – Tiga prajurit dari Satgas Yonif 310/KK terluka dalam kontak tembak dengan kelompok sipil bersenjata (KSB) pimpinan Egianus Kogoya di Distrik Yall, Kabupaten Nduga, Papua, Selasa siang.

Ketiga prajurit yang terluka yaitu Praka Sigit mengalami luka tembak di bagian punggung, Pratu Masmur terserempet pada kepala, dan Prada Rudi terkena rekoset di bibir bagian atas (di bawah hidung).

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan kepada wartawan di Jayapura, Selasa malam mengakui terjadinya kontak tembak di Yall, Kabupaten Nduga hingga menyebabkan tiga prajurit cedera.

Dari laporan yang diterima kondisi ketiganya stabil, aku Danrem 172 seraya menambahkan Yonif 310 KK tergabung dalam satgas Pinang Sirih.

Kontak tembak dengan KSB pimpinan Egianus Kogoya itu terjadi sekitar pukul 11.40 WIT, kata Brigjen TNI Pangemanan seraya mengaku belum mendapat laporan lengkapnya.


Sebelumnya KSB pimpinan Egianus Kogoya, awal bulan Desember 2018 dilaporkan membunuh 24 pekerja jembatan dari PT. Istana Karya.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *