Kepala Distrik Mimika Tengah Apresiasi Pembagian BLT Lima Kampung Berjalan Lancar

by -
IMG 20210816 WA0056
Kadistrik Mimika Tengah Samuel Yogi SH,MH foto bersama lima kepala kampung di Distrik Mikteng dengan latarbelakang Bupati dan Wakil Bupati Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Kepala Distrik Mimika Tengah Samuel Yogi SH,MH menyampaikan apresiasi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) terhadap warga lima kampung di wilayah distriknya berjalan lancar.

Pernyataan itu disampaikan Yogi saat dikonfirmasi fajarpapua.com, Senin (16/8).

IMG 20210816 WA0063
Pembagian BLT di Distrik Mimika Tengah

Ia mengemukakan, pada Minggu (15/8), dirinya bersama Babinsa dan Babinkamtibmas serta 5 kepala kampung melakukan pembagian BLT.

“Saya beri apresiasi karena pembagian BLT sesuai jadwal dan sesuai jumlah kepala keluarga, semua sudah disalurkan. Termasuk laporan administrasi saya sudah cek, luar biasa. Saya bersama perwakilan kepolisian dan TNI yang kawal langsung. Saya menilai para kepala dan aparat kampung mereka kerja bagus, hal ini harus dipertahankan,” pungkasnya.

Dikatakan, warga lima kampung yang menerima BLT yakni Aikawapuka, Atuka, Kekwa, Kamora dan Tiwaka.

Kadistrik Yogi berpesan agar dana BLT digunakan baik-baik untuk meningkatkan ekonomi keluarga, bukan untuk mabuk-mabukan atau narkoba.

Dikatakan, pemerintah serius memberikan bantuan kepada rakyat agar bisa melewati masa-masa sulit seperti saat ini.

“Bantuan ini diberikan pemerintah sebagai dampak covid-19. Saya sebagai kadistrik menilai pembagian di lima kampung sudah berjalan baik, transparan dan disaksikan forum pimpinan distrik Mimika Tengah,” ujarnya

Yogi yang selalu berada ditengah warganya itu menghimbau apabila ada persoalan terkait BLT bisa melapor dirinya selaku kadistrik untuk diselesaikan.(red)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.