Sambut HUT Ke-144, Karantina Merauke Gelar Vaksinasi Covid -19 dan Donor Darah

by -
Pimpinan dan staf Karantina Merauke.
Pimpinan dan staf Karantina Merauke.

Merauke, fajarpapua.com – Badan Karantina Pertanian melalui Karantina Pertanian Merauke menggelar vaksinasi dan donor darah gratis di Kantor Induk Karantina pada Selasa (12/10).

Giat tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Karantina Pertanian ke-144. Pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

banner 300250

“Selain dari internal, kegiatan ini diikuti oleh masyarakat, pelajar, mahasiswa dan pegawai Instansi yang menjadi mitra kerja Karantina, CIQ Merauke, dan unsur TNI. Bersyukur peserta sangat antusias mengikuti tahapan-tahapan kegiatan,” kata Sudirman saat memberikan keterangan.

BACA JUGA:  Gubernur Papua Barat Pertanyakan 70 Persen Pegawai Belum Vaksin

Dipilihnya vaksinasi dan donor darah dalam rangkaian Hari Karantina Pertanian tidak lain untuk membantu Pemerintah dalam program percepatan vaksinasi nasional dan memperkuat imunitas masyarakat dari Covid-19.

“Dengan donor darah, kita dapat mengecek kondisi kesehatan, membuat aliran darah menjadi lebih lancar serta menyelamatkan saudara kita yang membutuhkan” tutup Sudirman.(red)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 The request cannot be completed because you have exceeded your quota.