Bantu Padamkan Kebakaran Ruko di SP 4, Komandan BTB Kabupaten Mimika Alami Cidera Kaki

by -
Mas Agung saat dirawat di RSUD
Mas Agung saat dirawat di RSUD

Timika, fajarpapua.com – Musibah kebakaran tiga unit Ruko di Jalur 3, Jalan Poros SP 4, Wonosari Jaya, Distrik Wania menyisakan duka untuk Keluarga Besar Baznas Tanggap Bencana (BTB) Kabupaten Mimika.

Hal ini karena Agung Arie yang menjabat sebagai Komandan BTB Kabupaten Mimika terpaksa dilarikan ke RSUD Mimika karena mengalami cidera kaki.

banner 300250

Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, cidera pada bagian kaki tersebut didapat Mas Agung demikian dirinya sering disapa saat berusaha membantu memadamkan api yang semakin membesar saat terjadi kebakaran tiga unit Ruko di SP 4, pada Minggu (17/10) kemarin.

Dikatakan sesaat setelah terjadinya kebakaran yang melahap Ruko milik Zaenal dan merambat ke dua Ruko lainnya milik Sadrak dan Kekuarga Pak Herman, Agung Arie yang kebetulan tempat tinggalnya berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung turun membantu korban serta warga memadamkan api.

BACA JUGA:  Mesin Sprayer Aspal Terbakar di Bahu Jalan SP 2, Leo: Tiba-tiba Keluar Api dan Meledak

Diduga karena terperosok atau hal lain, kaki Agung Arie mengalami cidera yang membuatnya terpincang-pincang dan kesakitan.

Melihat kondisinya yang tidak memungkinkan, akhirnya dibantu warga dilarikan ke RSUD Mimika untuk menjalani perawatan.

Dari foto yang beredar di media sosial maupun disejumlah WhatsApp Group, kaki sebelah kiri Agung Arie mendapat penanganan disalahsatu ruangan IGD RSUD Mimika.

Hingga kini, menurut informasi yang bersangkutan masih menjalani perawatan di RSUD Mimika untuk memulihkan kondisinya.

Tak ayal, musibah ini menimbulkan simpati dan doa kesembuhan dari warganet Timika terutama mereka yang mengetahui sepak terjangnya dibidang sosial terutama dalam penanggulangan musibah bukan hanya di Papua tetapi juga disejumlah daerah di Indonesia . (mas)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.