BERITA UTAMAMIMIKA

Rampas Handphone Milik Bocah di SP 2, Aksi Nekat Dua Pemuda Terekam CCTV, Netizen: Kasih Lumpuh Baru Kasih Polisi

cropped cnthijau.png
5
×

Rampas Handphone Milik Bocah di SP 2, Aksi Nekat Dua Pemuda Terekam CCTV, Netizen: Kasih Lumpuh Baru Kasih Polisi

Share this article
Aksi perampasan HP milik seorang bocah
Aksi perampasan HP milik seorang bocah

Timika, fajarpapua.com – Aksi perampasan handphone milik seorang bocah disalahsatu kios di Kelurahan Timika Jaya SP 2 terekam jelas oleh kamera keamanan l Closed Circuit Television (CCTV).

ads

Dari rekaman CCTV yang beredar disejumlah Group Facebook diketahui, aksi tersebut diketahui dilakukan oleh dua orang pemuda pada Minggu (23/1) sore kemarin.

Dalam dua video yang diunggah oleh akun Tika dan dibagikan ke group Timika 24 Jam oleh akun Arie Yudha Satrio, awalnya terlihat dua orang pemuda mendatangi kios tersebut dengan mengendarai satu unit sepeda motor.

Satu orang yang mengenakan kaos berwarna putih dengan tulisan BOSS dibagian depan kemudian turun berpura-pura hendak membeli sesuatu di kios.

Sementara satu orang pemuda lainnya, tetap berada diatas sepeda motor dan terlihat tidak mematikan mesin kendaraannya.

Dalam rekaman CCTV juga terlihat, saat itu kios hanya dijaga oleh dua orang bocah yang sedang sibuk memainkan games di handphone mereka.

Terlihat juga pemuda yang mengenakan kaos putih sempat membalikan badan dan keluar dari kios serta diduga memberikan kode ke rekannya.

Tidak berselang lama, pemuda tersebut berbalik badan dan langsung merampas handphone milik bocah yang ada didekatnya yang terlihat kaget.

Bocah yang menjadi korban sempat berteriak minta tolong, bahkan bocah lainnya yang ada didalam kios terlihat sempat mengambil benda keras dan mengejar pelaku.

Namun kedua pelaku yang diduga sudah merencanakan aksi perampasan itu berhasil melarikan diri dengan sepeda motor mereka.

Rekaman CCTV aksi nekat kedua pemuda ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen Timika yang pada intinya mengecam aksi pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *