BERITA UTAMAMIMIKA

Gegara Cinta Segitiga, 2 Mama Muda Ribut di Terminal Baru Bandara Timika, Tak Ada Kantor, Polisi Terpaksa Urus di Cafe

cropped cnthijau.png
9
×

Gegara Cinta Segitiga, 2 Mama Muda Ribut di Terminal Baru Bandara Timika, Tak Ada Kantor, Polisi Terpaksa Urus di Cafe

Share this article
Mobil patroli polisi saat tiba di TKP
Mobil patroli polisi saat tiba di TKP

Timika, fajarpapua.com- Dua orang mama muda pada Selasa (8/3) sekitar pukul 09.50 WIT terlibat keributan di Pintu Kedatangan Terminal Baru Bandara Mozes Kilangin Timika.

Keributan antar dua mama muda yang menarik calon penumpang dan pengantar tersebut diduga karena masalah selingkuh.

ads

Dari pantauan fajarpapua.com, terlihat ada dua wanita yang salah satunya menggendong anak berusia sekitar 9 bulan terus memperhatikan penumpang keluar dari pintu kedatangan.

Tidak berapa lama, kedua wanita tersebut langsung menyerbu seorang penumpang yang baru keluar sambil mengeluarkan sumpah serapah.

Dari umpatan tersebut diketahui, penumpang yang baru tiba dengan pesawat dari Bandara Ilaga diduga sebagai perebut laki orang (pelakor).

Bahkan disebutkan, wanita tersebut diduga turun dari Ilaga dan akan berangkat menuju Palu guna melangsungkan pernikahan dengan lelaki yang masih berstatus suami orang.

Beruntung aksi saling jambak tersebut tidak berlangsung lama setelah sejumlah petugas dari KP3 Udara Bandara Mozes Kilangin dibantu warga melerai perkelahian itu.

Meski demikian, aksi jambak masih berlangsung hingga membuat petugas dan warga memisahkan keduanya.

Selanjutnya untuk menyelesaikan perkara antar kedua wanita tersebut petugas menghubungi petugas piket Polsek Mimika Baru.

Namun sebelum anggota Polsek Miru tiba di bandara, anggota KP3 Udara sempat memediasi keduanya. Lantaran pos KP3 Udara belum dibangun di terminal baru, mediasi dilakukan di salah satu cafe di bandara tersebut.

Mujur tidak berselang lama, mobil patroli polisi tiba di TKP. Kedua wanita beserta satu orang lainnya kemudian dibawa ke Polsek Miru. Jang bakalai lagi yah mbak! (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *