BERITA UTAMAMIMIKA

Tabrakan Hebat di Perempatan Serui Mekar – Pasar Lama Timika, 4 Pengendara Masuk RSUD, Berawal dari Pelajar Mabuk

cropped cnthijau.png
8
×

Tabrakan Hebat di Perempatan Serui Mekar – Pasar Lama Timika, 4 Pengendara Masuk RSUD, Berawal dari Pelajar Mabuk

Share this article
Pengendara yang terlibat tabrakan terkapar di jalan
Pengendara yang terlibat tabrakan terkapar di jalan

Timika, fajarpapua.com – Tabrakan hebat terjadi di Jalan Yos Sudarso, perempatan Serui Mekar-Pasar Lama, sekitar pukul 07.30 WIT, Jumat(11/3).
Peristiwa tabrakan itu akibat mengendarai motor dalam keadaan mabuk.

ads

Kasat Lantas Polres Mimika Iptu Devrizal melalui Kanit Laka Aiptu Gultom kepada fajarpapua.com mengatakan, tabrakan berawal pengendara sepeda motor Xion 125 warna biru silver yang dikemudikan Soni (19) alamat Jalan Jeruk SP 2 dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol, bonceng tiga melaju dari arah jalan Pendidikan tujuan arah Bank Papua dengan kecepatan tinggi.

Saat diberhentikan petugas, Soni yang berstatus pelajar itu tetap tancap gas. Tiba di perempatan Celebes bundaran Pasar Lama, Bakri pengendara motor vino nomor polisi PA 4979 HF datang dari arah Jalan Belibis hendak putar di bundaran Celebes.

Namun naas, motor Bakri ditabrak Soni hingga pengendara kedua sepeda motor tersebut terpental ke aspal, satu pengendara atas nama Bakri tidak sadarkan diri. “Para pengendara langsung dievakuasi ke RSUD Mimika,” paparnya.

Sony mengalami luka lecet jari kanan, luka lecet kepala kiri, dan mabuk berat. Dua rekan yang diboncengi Titus Duwitau mengalami luka robek dibawah lutut kiri kurang lebih dalam 1 centimeter, panjang 5 centimeter, luka pelipis kiri dan tangan kiri.

Sedangkan penumpang Demianus Dimbau alamat Kartini Ujung mengalami luka lecet pada bibir, hidung dan pelipis. “Untuk sementara masih di RSUD,” paparnya.(axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *