BERITA UTAMAMIMIKA

Geger !!! Tadi Pagi Seorang Pria Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Rumah Warga Kilometer 14 Timika

cropped cnthijau.png
8
×

Geger !!! Tadi Pagi Seorang Pria Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Rumah Warga Kilometer 14 Timika

Share this article
Kondisi Almarhum Supriyanto saat ditemukan
Kondisi Almarhum Supriyanto saat ditemukan

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria ditemukan sudah meninggal dunia di salah satu rumah warga di Kilometer 14, Distrik Mimika Timur dekat Kompi C.

Pria atas nama Supriyanto asal Jawa Tengah itu ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 06.00 WIT, Jumat (8/4) pagi, di salah satu rumah warga tempat dia bekerja.

ads

Kapolsek Mimika Timur, Iptu Bobby Pratama mengatakan korban diketahui sebagai pekerja bangunan bersama rekannya tinggal di rumah yang sedang dibangun tersebut.

“Jenazah ditemukan di salah satu rumah warga di kilo 14 dekat Kompi C atas nama supriyanto asal Jawa Tengah, disini tidak ada keluarganya,” ujar Kapolsek saat dihubungi fajarpapua.com, Jumat (8/4).

Sebelumnya korban sebagai pekerja Tower. Namun sudah selesai dan para pekerja lainnya sudah kembali namun dia memutuskan untuk tinggal sambil mencari pekerjaan di sekitar Mimika Timur.

“Almarhum kerja bangunan dan rumah yang ditinggali itu rumah yang dia kerjakan. Dari tadi malam mereka ada dua orang yang tinggal disitu,” katanya.

Supriyanto bersama rekannya pada pukul 10 malam sudah tidur dan nitip ke temannya minta dibangunkan untuk sahur.

“Setelah dibangunin sahur namun tidak bangun akhirnya temannya sahur duluan dan setelah sahur lanjut tidur. Setelah itu sekitar jam 6 pagi dibangunin lagi ternyata sudah tidak bernyawa,” paparnya.

Dijelaskan, secara kasat mata tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kemungkinan yang bersangkutan meninggal karena sakit, kalau untuk riwayat penyakit kita belum monitor, karena sampai sekarang kita masih mencoba untuk cari tahu keluarganya melalui nomor telepon dari hpnya,” ungkap Kapolsek.

Sementara untuk saksi-saksi yang pernah tinggal bersama tidak pernah mendengar atau mengetahui kalau korban punya keluhan sakit maupun riwayat penyakit.

“Saat ini jenazah sudah dibawa ke kamar Jenazah di RSUD Mimika dan sedang diurus oleh KKJB Mimika,” jelasnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *