BERITA UTAMAMIMIKA

Cemburu Keluar Bersama Tetangga Kamar Kos, Seorang Pengangguran Beristri di Timika Aniaya Pacar Hingga Muntah-muntah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Cemburu Keluar Bersama Tetangga Kamar Kos, Seorang Pengangguran Beristri di Timika Aniaya Pacar Hingga Muntah-muntah

Share this article
IMG 20220513 080254
Agnes saat melaporkan AB ke Polsek Mimika Baru.

Timika, fajarpapua.com – Cemburu pacarnya bepergian dengan tetangga kamar kos, seorang pria beristri nekat menganiaya kekasihnya hingga tak berdaya di Jalan Sektoral belakang Kantor Pos Rabu malam (12/5) pukul 23.00 Wit.

Informasi yang dihimpun fajarpapua.com di TKP dari beberapa saksi mata menyebutkan, sebelum menganiaya kekasihnya Agnes (19), AB yang dalam keadaan mabuk mendatangi kamar kos mengecek keberadaan korban.

ads

Namun saat itu korban sedang ke kios menemani tetangga kosnya untuk berbelanja.

Setelah kembali dari kios, korban langsung dipukul pelaku yang kemudian melarikan diri. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Mimika Baru.

Polisi yang turun ke TKP membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika untuk mendapat pengobatan medis.

Korban Agnes kepada fajarpapua.com di RSUD Mimika menjelaskan sebelum kejadian ia mengantar tetangga kamar kosnya pergi berbelanja rokok di kios. Setelah pulang saat masuk kamar ternyata AB sudah menunggu dalam kamar kos.

Korban ditanya AB dari mana, dijawab baru pulang antar tetangga kamar kos ke kios. Korban juga meminta AB agar tidak datang menjumpai dirinya lagi karena menurut informasi AB sudah punya istri dan anak.

Tidak terima ditegur demikian, AB emosi memukul dan menendang perut Agnes hingga korban jatuh merintih kesakitan dan muntah-muntah.

“Dia sudah sering pukul saya tanpa alasan yang jelas, saya sudah minta dia supaya akhiri hubungan kita tapi dia selalu saja tidak mau,” ungkap Agnes.

Ia menambahkan hubungan mereka baru terjalin beberapa waktu lalu namun AB sudah sering menganiaya dirinya. Padahal AB tidak bekerja dan dirinyalah yang menanggung makan dan membayar kamar kos.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *